background img

Blue Sky Tingkatkan Pelayanan Prima

4 years ago written by

Balikpapan – Sebagai hotel bintang empat yang mempunyai sejumlah keunggulan, Blue Sky Hotel Balikpapan di Jl. Letjen Suprapto No.1 menyikapi persaingan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan prima. Service premium itu dilakukan dalam kaitan ulang tahun yang ke-43.

General Manager Blue Sky Hotel Danuri Effendi siang tadi (23/9) mengatakan, tahun ini Blue Sky fokus pada excellent service pada tamu hotel. Di antaranya menyediakan transportasi gratis ke semua tujuan destinasi wisata di Balikpapan. Selain itu, bagi semua tamu hotel yang menginap diberikan voucher Blue Sky Lounge untuk menunggu jadwal penerbangan dan bisa menyantap menu yang disediakan, serta mendapat pelayanan mobil buggy. “Untuk menunjang kepuasan tamu hotel, Blue Sky juga memberikan pelatihan tambahan pada karyawan untuk meningkatkan standarisasi agar menjadi lebih maksimal saat mengakomodir kebutuhan tamu,” ujar Danuri yang ditemui KPFM di Golden Palace Restaurant.

Selain pelayanan prima, yang spesial di bulan September ini adalah diskon tarif kamar hingga 40 persen. Harapan Danuri di ulang tahun ke-43 ini Blue Sky terus memberikan apa yang menjadi ekspektasi tamu, dan selalu bisa menjaga kualitas pelayanan. Selain mempertahankan excellent food yang sudah terkenal. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *