background img

BLUE SKY RUTIN BERBAGI BERKAH RAMADHAN

3 years ago written by

Balikpapan – Momentum Ramadhan selalu dimanfaatkan oleh setiap individu atau kelompok orang untuk berbagi kebaikan. Demikian pula dengan Hotel Blue Sky Balikpapan yang tak ingin ketinggalan memberi berkah di bulan suci ini.

Melanjutkan tradisi setiap tahun, hotel yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto ini menebar ratusan takjil, Senin sore (12/6). Para karyawan pun tampak antusias menyalurkan ratusan kue berbuka puasa yang telah dikemas menggunakan tas plastik putih itu kepada masyarakat yang melintas di depan Blue Sky.

“Kita selalu rutin melaksanakan ini setiap bulan puasa, dan sudah menjadi tradisi kami setiap tahunnya berbagi berkah Ramadhan,” kata General Manager Hotel Blue Sky Balikpapan Danuri Effendi kepada KPFM.

Membantu masyarakat bak menjadi budaya bagi Hotel Blue Sky lewat aktivitas sosial. Berbagi takjil pun dilakukan setiap tahun pada tempat yang berbeda. “Namun tahun ini kami laksanakan di depan hotel saja. Karena kami pikir di depan hotel sudah ramai. Kalau tahun lalu kami bagi takjilnya di pertigaan lampu merah Plaza Balikpapan,” lanjut Danuri.

Kegiatan yang digelar pukul 17.15 Wita itu disambut gembira oleh warga yang melintas di kawasan tersebut. Salah satu warga mengatakan, senang akan adanya program berbagi kue takjil Hotel Blue Sky tersebut. “Alhamdulillah senang. Dan ini saya juga dapat. Semoga tahun depan dilaksanakan lagi,” ujar Ijul, salah satu pengendara yang melintas di depan Blue Sky.

Seperti diketahui, hotel bintang empat di Balikpapan Barat ini terkenal dengan menu-menu makanan penggugah selera, termasuk kreativitas meracik olahan berbuka puasa. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Lifestyle

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *