background img

BLUE SKY MELUNCURKAN ISLAND SEAFOOD TERRACE

4 years ago written by

Balikpapan – Hotel Blue Sky Balikpapan tak hentinya memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen. Berbagai hal inovatif pun dilakukan demi peningkatan kenyamanan bagi pelanggan setianya. Salah satu wujud upaya tersebut terlihat pada wajah baru restoran Island Seafood Terrace.

Resto yang menyatu dengan hotel itu disulap sedemikian rupa, sehingga tampak lebih menarik. Pantas m

enjadi outlet andalan bagi hotel yang beralamat di jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat itu. Selain cara penyajian dan konsep semi-outdoor, ragam menu olahan laut juga menjadi tawaran memikat.

15 MEI 2017 - GRAN SENYIUR KONPERS

General Manager Hotel Blue Sky Balikpapan Danuri Effendi kepada KPFM mengatakan, saat ini ada beberapa menu olahan laut spesial di restoran tersebut. “Ada beberapa menu iconis baru disini, yaitu Kepiting Saus Padang, Kepiting Lada Hitam, Kepiting Bumbu Bawang, Salad Lobster dan ada juga beberapa masakan khas Manado seperti woku. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp25 ribu. Ini harga yang kompetitif, artinya tak jauh beda dengan restoran yang menyajikan sajian menu olahan laut,” ujar Danuri Effendi, Senin (15/5).

Sementara untuk ruangan VIP (Very Importan Person), didesain sedemikian rupa hingga memiliki nuansa kehidupan bawah laut yang khas dengan suara desir gelombang. “Untuk ruangan VIP, kami desain sehingga pengunjung terasa seperti berada di bawah laut. Memang kami setting suaranya seakan-akan berada di dalam akuarium,” jelas Danuri.

Dengan konsep baru Island Seafood Terrace itu, Danuri optimistis restoran yang telah didesain semenarik itu mampu memberikan kontribusi besar terhadap hotel. “Target saya ini dapat memberikan sekitar 65 sampai 70 persen dari total income. Sisanya tentu dari kamar,” katanya. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *