background img

BLUE SKY KONSISTEN BERKAT DOA LANSIA

3 years ago written by

Balikpapan – Hotel Blue Sky Balikpapan konsisten mengadakan buka puasa bersama para lanjut usia (lansia) saat Ramadhan. Bahkan hotel bintang empat ini sudah tahun ketujuh berkolaborasi dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Balikpapan mengadakan acara berbagi kasih. Tahun ini acara sosial tersebut digelar di Ballroom Blue Sky jalan Letjen Suprapto, Selasa (13/6).

Director of Sales Blue Sky Hotel Ida Syamnidar mengatakan, sudah tujuh tahun Blue Sky bersama PKK Balikpapan menggelar acara buka puasa bersama lansia seperti ini. “Ada sekitar 250 undangan yang hadir. Mereka terdiri dari 102 lansia, satu pendamping lansia, dan perwakilan dari kelurahan serta kecamatan. Jadi setiap kelurahan mengirimkan tiga lansia. Data para lansia tersebut dibantu oleh PKK,” ujarnya.

Selain buka bersama, para lansia juga mendapatkan santunan berupa paket sembako dan peralatan shalat. Penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Danuri Effendi selaku General Manager Blue Sky dan Ketua TP-PKK Kota Balikpapan Arita Rizal Effendi.

PicsArt_06-13-09.35.38

“Selain lansia, kami juga mengundang 3 perwakilan dari masjid sekitar Blue Sky, yakni Masjid Langgar Nurul Hidayah, Masjid Manuntung dan Masjid Raudatul Ibadah sekaligus untuk menerima bingkisan dari kami,” tambah Ida.

Arita Rizal Effendi berterima kasih kepada Blue Sky karena sudah menjadi pendukung utama pemberian santunan kepada lansia ini. “Saya salut pada Blue Sky yang bisa konsisten menyantuni para lansia. Seperti tahun kemarin, di mana okupansi perhotelan Balikpapan belum menggembirakan, tetapi Blue Sky tetap melakukan kegiatan seperti ini. Dan alhamdulillah, saya dengar tahun ini okupansinya meningkat lagi. Ini berkat doa dari para lansia,” kata Arita kepada KPFM. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar sesama. (RARA/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *