background img

BFI JEMPUT BOLA GAET KONSUMEN

4 years ago written by

Baikpapan – PT. BFI Finance Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan jasa pembiayaan swasta menggunakan strategi “jemput bola” untuk menggaet konsumen. Regional Manager Kalimantan Timur Hernadi Kusno pada acara BFI Gelar Undian Program UBER Milyaran Periode ke III di Grand Jatra Hotel Balikpapan kemarin (8/10) mengatakan, dalam persaingan bisnis yang semakin ketat diperlukan inovasi untuk bergerak cepat menggaet konsumen.

BFI melakukannya dengan kunjungan setiap Sabtu atau Minggu ke pasar tradisional untuk sosialisasi tentang produk peminjaman dana.  Selain itu, BFI juga mempunyai salespost yang bertugas mencari nasabah dengan memberikan penawaran produk dan mendata mereka. Jika ada yang tertarik menjadi nasabah, maka akan ada tim marketing yang mengunjungi langsung untuk memroses tahap selanjutnya.

“Kami harapkan proses kita bisa lebih cepat, efisien dan lebih terpercaya,” tutur Hernadi. Sebagai apresiasi untuk nasabahnya, BFI mengadakan Pengundian UBER Milyaran 2016 secara bertahap di 4 kota di Indonesia. Untuk periode ke-3 ini dilaksanakan di Balikpapan sebagai perwakilan wilayah Kalimantan. Hadiah yang akan diberikan berupa 25 unit smartphone, 5 unit sepeda motor dan 1 unit mobil sebagai hadiah utama.

Termasuk dalam rangkaian acara tersebut, sebelumnya (6/10) juga diadakan kegiatan Edukasi dan Inklusi Keuangan berupa Winner Workshop dengan tema “Merancang Bisnis Melalui Internet dan Menjadi Pemenang” yang dihadiri 40 pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Acara berlangsung di Fave Hotel Balikpapan. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *