background img

Beyonce Dituntut Oleh Seorang Sutradara Film Independen

4 years ago written by

Kasus tuntutan hukum pada selebriti semakin meriah dengan terlibatnya nama Beyonce. Ia dan labelnya telah dituntut oleh seorang sutradara film independen bernama Matthew Fulks, dengan tuduhan jika visual untuk album terbaru Bey, “Lemonade”, merupakan contekan dari film miliknya yang berjudul “Palinoia”.
Tuntutan ini diajukan di New York. Sebagaimana yang dilaporkan The Hollywood Reporter, Fulks menyebutkan ada 9 unsur visual dalam trailer versi 39 detik dan 60 detik “Lemonade” diambil dari filmnya. Unsur tersebut mencakup “graffiti and persons with heads down,” “red persons with eyes obscured,” “parking garage,” “title card screens” dan “the grass scene.
Menurut Fulks, bisa jadi tim Beyonce telah menemukan filmnya, “Palinoia” dan kemudian merasa “terinspirasi”. Ia menyebutkan jika pernah dihubungi tentang kemungkinan menyutradarai sebuah grup musik yang berada di bawah label Columbia Records, label yang menaungi Bey juga. Tautan kepada film tersebut telah dikirim ke beberapa orang dalam label tersebut, seperti Bryan Younce, yang membantu pengerjaan album self-titled Bey di tahun 2013.
Fulks, yang juga berprofesi sebagai creative director di sebuah stasiun berita di Louisville, meminta semua keuntungan yang didapat dari eksploitasi karyanya, termasuk dari penjualan “Lemonade”. Belum ada tanggapan dari pihak Beyonce atau timnya untuk kabar ini.
 
Sumber : creativedisc.com

Article Categories:
Music

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *