background img

BERENANG DI CARIBBEAN DAPAT MOTOR

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Caribbean Island Waterpark setiap bulan selalu menggelar hiburan yang menyenangkan. Wahana permainan air di kompleks Balikpapan Regency jalan Syarifuddin Yoes ini baru saja menggelar Lebaran Ceria dengan Mandi Busa (Foam Party).

” Kami menggelar Mandi busa dari tanggal 5 hingga 16 Juni 2019 yang puncaknya Minggu. Di mana setiap hari dua kali kali digelar, yakni pada pukul 11 siang dan pukul 4 sore,’’ kata Spv Marcom Caribbean Island Waterpark Indra Setiawan pada KPFM, Sabtu (15/6).

Indra menyebut, promo kegiatan yang diadakan di Carribean Island Waterpark ini selain Foam Party, tanggal 23 Juni 2019 mendatang mulai pukul 11.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita akan digelar juga Donor Darah dan Cek Gula Darah Gratis. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan dan Pramita Lab.

Untuk warga Balikpapan yang ingin rekreasi pintar dan berenang hemat, bisa menyiasati dengan membeli buku voucher diskon seharga Rp 100 ribu, dengan total value Rp 1,5 juta.

Dijelaskan, dalam buku voucher ini ada 8 kupon gratis masuk, 16 kupon diskon 50 persen, voucher diskon gazebo, voucher gratis sewa loker, dan gratis sewa ban single. Di mana nantinya ada pengundian doorprize yang akan dibagi dalam 2 periode. Yang pertama akan diundi pada acara HUT Carribbean Island Waterpark tanggal 7 Juli 2019, dan untuk periode keduanya 31 Agustus 2019. Hadiah utama sepeda motor dan sejumlah barang elektronik.

‘’Jangan lupa untuk mengisi potongan buku vouchernya, kemudian masukkan di drop box di lobby Carribbean Island Waterpark agar bisa ikut pengundian doorprize,” jelas Indra.

Bagi warga Balikpapan yang ingin mendapatkan buku voucher diskon bisa datang ke Lapangan Merdeka setiap hari Minggu, di acara Car Free Day, atau bisa datang ke mall di mana ada booth Perumahan Balikpapan Regency, atau bisa langsung menghubungi call center 0811 537 1996.

Indra menambahkan, di Caribbean pun ada meet and greet bersama Kapten Jack yang akan membagikan ‘’harta karun’’ berupa koin emas coklat. (SHERLY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *