background img

Berani Nonton Film Horor Pendek Ini?

5 years ago written by
Gimana hari ini? Seru? Atau suram? Jangan sedih, kita pilihin nih film pendek yang akan mengacu adrenalin kamu. Adrenalinnya aja loh ya, si adik gak ikutan kali ini. Disaranin sih jangan kamu tonton sendirian. Tapi kalo kamu anaknya suka tantangan boleh deh dicoba.

Lights Out

2AM- The Smiling Man

Bedfellows

Mama

The Little Witch

He Dies at the End

HI

The Black Hole

Behind The Door

Peekers


Paling serem yang mana nih? Yang mana favorit kamu? Tenang, ini belum selesai. Masih ada lanjutannya.

Ingat! Jangan tonton sendirian! Sebaiknya nyender ya nontonnya, takut ada yang nyolek dari belakang! Hii!

Alexia

Jack

There Are Monsters

The Passing

Diner

White With Red

The Whistler

Pictured

Endless

The Closet

The Red Balloon

Behind Closed Door

Doppelganger


Hiiii!!!! Yang mana nih yang paling bikin kamu merinding? kita takut sama yang Alexia sih. Lumayan lah ya nonton ginian biar kamu semangat dan kamu jadi seger menyambut hari esok. Punya rekomendasi film horor pendek yang lain?
(malesbanget.com)

Article Categories:
Movie

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *