background img

BEKUK JAMBRET, TUJUH PERSONEL SATLANTAS DAPAT PENGHARGAAN

4 years ago written by

Balikpapan – Tujuh personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Balikpapan mendapat penghargaan langsung dari Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta. Apresiasi itu diberikan atas aksi dan keberanian mereka yang telah berhasil membekuk pelaku penjambretan di kawasan Balikpapan Permai, jalan Jenderal Sudirman, beberapa waktu lalu.

Penghargaan itu diberikan dalam bentuk piagam penghargaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta, saat Apel Pagi di Mapolres Balikpapan, jalan Jenderal Sudirman, Selasa (23/5).

Menurut Jeffri, pemberian penghargaan tersebut menjadi tolak ukur, bahwa anggota Polres Balikpapan selalu sigap saat dibutuhkan masyarakat. “Ini membuktikan bahwa polisi selalu ada di setiap masyarakat membutuhkan. Polisi harus peka. Siapa saja tidak hanya dari lalu lintas,” kata AKBP Jeffri Dian Juniarta kepada KPFM.

Adapun tujuh personel Sat Lantas Polres Balikpapan yang menerima penghargaan tersebut adalah Brigpol Anju Pasaribu, Brigpol Unggul Putraja, Bripka Jumadi, Bripka Dafid, Bripka Sandro, Bripka Agus Purnomo, Bripka Riswandi.

Mereka berhasil menangkap pelaku penjambretan saat ingin melarikan diri, setelah melakukan aksinya di kawasan Balikpapan Permai awal Mei 2017 lalu. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *