background img

BEAT STREET SASAR ANAK MUDA

4 years ago written by

Balikpapan – Astra Motor Main Dealer Balikpapan kembali meluncurkan produk skuter matic terbaru Honda, yaitu All New Beat Street ESP di Hobbies Cafe, jalan Amd Sungai Ampal, Balikpapan, Sabtu (26/11). Produk Beat kali ini lebih menyasar kawula muda lantaran permintaan pasar yang cukup tinggi.

“Kami melihat adanya trend anak muda yang ingin tampil beda, makanya Honda menjawab hal tersebut,” ujar Region Head Astra Motor Main Dealer Balikpapan Darma Wijaya. All New Beat Street ini dilengkapi dengan Eco Indikator yang tak dimiliki oleh produk skiter matic lain, dan juga biasanya fitur tersebut hanya tersedia untuk mobil. Eco indikator berfungsi untuk menginformasikan efisiensi bahan bakar saat mengendara.

Darma menjelaskan, Honda Beat ini juga menggunakan ban tubeless dan desain velg yang apik serta stang terbuka, membuat produk ini sangat sporty sebagai simbol penguasa jalanan. Selebihnya dilengkapi Combi Brake System yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara lebih cepat. All New Beat Esp dibanderol seharga Rp16.970.000 untuk daerah Balikpapan dan Rp17.320.000 untuk Kabupaten PPU dan Paser.

Saat ini Honda Skuter Matic terserap pasar mencapai 83 persen dari total penjualan produk motor Honda untuk area Balikpapan, PPU dan Paser. Dari total penjualan tersebut varian Beat mencapai 32 persen. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *