background img

BAUT DOL, TRUK GAS GAGAL NANJAK

3 years ago written by

Balikpapan – Truk milik PT Pertamina yang berisi gas LPG (Liquefied Petroleum Gas) sebanyak 11 ribu kilogram gagal melintas di tanjakan jalan Soekarno Hatta Km 0,5, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan, Senin (10/7).

Truk bernomor polisi B 9354 SFU itu langsung menjadi perhatian warga dan membuat situasi arus lalu lintas di kawasan tersebut menjadi padat. Insiden itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wita.

Menurut informasi yang diterima dari sopir Sahril (30), saat menanjak, mobil yang dikendarainya itu tiba-tiba mengalami masalah teknis, sehingga terpaksa harus terhenti di tengah tanjakan tersebut.

“Tadi saat nanjak, saya merasa seperti ada masalah. Dan tiba-tiba langsung terdengar suara seperti ada yang jatuh dari belakang. Dan benar ternyata ada baut yang dol. Dan ini baru pertama kalinya. Namanya musibah nggak ada yang tau,” ungkapnya kepada KPFM.

Rencananya, truk tersebut hendak mendistribusikan gas tersebut ke Samarinda. “Tadi dari Pertamina. Ini rencana mau ke Samarinda, gasnya mau didistribusikan ke sana,” bebernya.

Hingga saat ini, truk tersebut masih dalam perbaikan oleh pihak PT Pertamina. Tampak pula beberapa personel Sat Lantas Polres Balikpapan dan Dishub Kota Balikpapan sedang mengatur arus lalin yang padat sekitar kawasan tersebut akibat insiden itu. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *