background img

BARONGSAI ACROBATIC DAN KEISYA INDONESIAN IDOL HIBUR PLAZA BALIKPAPAN

6 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Plaza Balikpapan selama Januari ini diramaikan sejumlah hiburan untuk pengunjung. Mall di kawasan strategis jalan Jenderal Sudirman nomor 1 ini akan menghadirkan The Great Barongsai Acrobatic di Baypark, pada Sabtu dan Minggu tanggal 18, 19, 25 dan 26 Januari 2020. Pertunjukan dimulai pukul 16.00 Wita.

Setiap atraksi barongsai ini akan selalu berbeda. Jadi, pastikan untuk bisa menyaksikan di setiap pertunjukannya. “Bulan ini kami mengangkat tema City of Prosperity. Beragam event dan promo akan kami hadirkan, termasuk pertunjukan barongsai. Mengingat Chinese New Year yang jatuh pada tanggal 25 Januari,” ujar Ocan selaku Event & Promotion Plaza Balikpapan, Kamis (09/01).

Ocan dan Public Relation Plaza Balikpapan Berka, hadir di studio KPFM 95.4 Mhz, jalan Jenderal Sudirman 86 Markoni, dalam talkshow Bisnis Corner yang dipandu Jessica Vathur.

Siang itu dijelaskannya, sejumlah kegiatan lainnya akan meramaikan Plaza Balikpapan. Salah satunya acara bekerjasama dengan Mie Desa yang siap menggelar BPN Noodle Fest.

Menurut Ocan, acara tersebut akan menghadirkan 30 tenant dengan olahan mie. Selain itu ada fasilitas spot photo Instagram-able, air mancur yang atraktif dan seating area yang nyaman.

Dijelaskan, BPN Noodle Fest digelar dari tanggal 23 – 26 Januari 2020. Hari pertama (23/01) akan dibuka sore pukul 15.00 Wita, lalu tanggal 24-26 Januari buka mulai pagi pukul 10.00 Wita sampai malam pukul 22.00 Wita.

Serangkaian hiburan tersebut semakin meriah dengan penampilan Keisya Levronka, bintang anyar jebolan Indonesian Idol 2019. Ia menghibur pada hari Jumat 24 Januari, pukul 19.00 Wita.

Sedangkan live music akan memeriahkan tahun baru Imlek di Plaza Balikpapan pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020. Dan untuk pecinta kucing, akan ada Balikpapan Cat Show yang diikuti para pecinta kucing se-Balikpapan dan sekitarnya. Kontes ini pada tanggal 8-9 Februari di atrium Plaza Balikpapan, mulai pagi pukul 10.00 Wita.

Yang tak kalah menarik, ada promo Red Packet Rewards untuk periode 11 Januari – 16 Februari, dengan minimal pembelanjaan 1 juta rupiah di tenant Plaza Balikpapan. Ada hadiah 1 unit sepeda lipat, 5 gram emas logam mulia dan shopping voucher senilai Rp 1 juta.

“Dapatkan juga free parking selama dua jam dengan minimal pembelanjaan seratus ribu pada hari kerja, dari Senin sampai Kamis. Belanja di Plaza Balikpapan itu seperti kata pepatah, sekali dayung tiga pulau terlampaui. Jadi bisa mengikuti Splashing Surprize, Red Packet Rewards dan Free Parking sekaligus. Dan Jangan lupa untuk follow Instagram kami di @plazabalikpapan. Untuk pertanyaan-pertanyaan silahkan DM ya,” tutur Berka menutup obrolan. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *