background img

BARANG BEKAS EXPO DISERBU KONSUMEN

4 years ago written by

Balikpapan – Barang Bekas Expo 2017 yang digelar di halaman Pasar Segar, jalan Sungai Ampal, Balikpapan, banjir pembeli. Hal ini berdasarkan pengakuan para penjual barang bekas yang berpartisipasi dalam event yang dipersembahkan Radio KPFM dan Pasar Segar itu.

Menurut pengakuan Nana, salah satu penjual pakaian bekas, selama mengikuti expo tersebut, dia mampu meraup omzet Rp1,5 jutaan. “Itu merupakan hasil penjualan yang besar. Selama ini saya sudah menjual barang bekas berupa baju-baju saya di beberapa tempat, dan disini hasil penjualannya yang paling tinggi,” ujar Nana kepada KPFM, Sabtu malam (20/5). Sementara, penjual lainnya juga merasa demikian. Seperti Tia yang baru pertama kali menjual barang bekas. “Omzetnya lumayan. Saya selama ini sudah dapat Rp500 ribu,” ujarnya. Tia juga merupakan penjual barang bekas jenis pakaian.

20 MEI 2017 - BARKAS EXPO 2'

20 MEI 2017 - BARKAS EXPO

Setiap barang ataupun pakaian yang dijual bervariasi harganya. Mulai dari harga paling rendah Rp5 ribu, sampai dengan puluhan ribu rupiah. “Harganya ada yang Rp5 ribu, Rp10 ribu dan Rp100an ribu,” tambah Tia. Meskipun barang bekas yang ditawarkan, namun kualitasnya tetap terjaga. Ketua Panitia Pelaksana Barang Bekas Expo 2017 Adit Rea mengatakan, acara ini mulai digelar sejak Jumat (19/5). “Dimulai hari Jumat sampai dengan hari Minggu (21/5),” kata Adit. Acara ini juga didukung oleh PT Indosat, Teh Botol Sosro, Astra Motor dan komunitas D’Last DJ. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *