background img

BANYAK TOKOH PAHLAWAN DI CARIBBEAN

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – November Hero to Superhero. Ini tema yang diangkat Caribbean Island Waterpark, dalam rangkaian event kompetisi yang bakal digeber. Termasuk berfoto bareng cosplay Spiderman, Batman dan Captain America. Acara di wahana permainan air di kompleks perumahan Balikpapan Regency tersebut digelar tanggal 10 dan 24 November nanti.
“Yang pasti ada diskon 50 persen untuk tiket masuk di tanggal 10 November. Cukup follow Instagram atau FB fanpage Caribbean Island Waterpark dan menunjukkannya pada kasir. Promo diskon ini berlaku satu akun untuk satu orang,” ujar Spv Sales Marketing Caribbean Island Waterpark Zaenal Arifin saat talkshow di program Bisnis Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Rabu (6/11). Bincang siang yang dipandu Jessica Vatur ini juga hadir Indra Setiawan selaku Spv Marketing Communication.
Zainal menjelaskan, untuk anak-anak yang memiliki bakat fashion show, ada lomba dengan tema kepahlawanan yang akan digelar pada hari Minggu, 24 November. Usia peserta maksimal 12 tahun.
“Technical meeting akan kami gelar pada hari Sabtu 23 November, pukul 15.00 Wita. Yang ingin mendaftar pada saat itu juga bisa, namun kami tidak membuka pendaftaran pada hari-H. Biaya pendaftarannya 35 ribu rupiah,” ujarnya.
Dikatakan, setiap anak akan mendapatkan snack goodie bag. Sedangkan peraih juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan, piala dan merchandise. Kostum lomba tidak hanya terbatas pada superhero, namun dikembalikan pada deskripsi peserta lomba tentang tema kepahlawanan. “Tidak melulu pada tokoh nasional, namun figure seperti polisi, dokter bahkan sosok ibu juga bisa menjadi tema pahlawan. Untuk pendamping peserta lomba fashion show ini ada potongan 50 persen tiket masuk untuk dua orang,” jelasnya.
Zaenal menyarankan, agar lebih hemat para pengunjung Caribbean Island Waterpark menggunakan Buku Voucher Discount Edisi ke-2 yang bisa didapat hanya dengan Rp 100 ribu, dengan benefit senilai Rp 1,5 juta. Tidak hanya hemat, buku voucher discount juga banyak gratisnya, banyak diskonnya, dan berhadiah pula.
Buku ini bisa didapat pada Minggu pagi di Lapangan Merdeka pukul 08.00 hingga 10.00 Wita, dan sore di mall e-Walk dan Pentacity pukul 15.00-17.00 Wita.
Menutup obrolan siang itu Indra menambahkan, pada bulan Desember nanti akan hadir kembali program mandi busa di Caribbean Island Waterpark. “Nah, untuk mengetahui lebih lengkap, jangan lupa pantengin social media kami dan dengerin talk show kami di radio Kpfm bulan depan,” katanya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 0811 537 1996. Atau dengan Zaenal 0812 5630 4894 serta Indra 0853 4844 0096. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *