background img

KK Jessica : AYLA MENANTI GOLFER DI KARANG JOANG

4 years ago written by

Balikpapan – Karang Joang Golf & Country Club Balikpapan akan menggelar Open Tournament pada tanggal 3 dan 4 Desember ini. Peserta yang sudah terdaftar sekitar 150an orang dari target 200 golfer. “Peserta tidak hanya dari Kalimantan, tapi juga dari luar daerah, seperti Palu. Bahkan ada dari luar negeri, seperti Malaysia, Korea, Jepang dan Thailand,” ujar Operational Manager Karang Joang Golf & Country Club Balikpapan Raditya Pratama saat talk show selama 60 menit di program KK Jessica radio KPFM 95.4 Mhz, Kamis (1/12). Raditya didampingi dua Komite Open Tournament, Subari dan Harjito.

Dijelaskan, pada hari pertama 3 Desember yang akan turun merumput di padang golf adalah para peserta kelas Flight C (handicap 20-24) dan kelas Ladies. Di hari kedua, akan bermain Flight A (handicap 1-10 ) dan Flight B (handicap 11-19).  Sedangkan Tee Off akan dilakukan pagi pukul 7.00 Wita. “Diharapkan para peserta bisa datang lebih awal agar bisa melihat teman Pairing dan juga menikmati sarapan yang sudah disiapkan,” ujar Raditya.
Disebutkan, dalam turnamen nanti tugas komite membuat Pairing (kelompok bermain golf), membuat aturan permainan, bertanggungjawab di lapangan, termasuk pelanggaran yang terjadi. Pertandingan diawasi langsung oleh Lilik selaku tournament director.

Dikatakan, turnamen kali ini memperebutkan hadiah Rp100 juta dalam bentuk deposito, dan hadiah mobil Daihatsu Ayla dari sponsor untuk para golfer yang berhasil membuat hole in one.  Bagi mereka yang belum beruntung, ada hadiah undian seperti uang Rp10 juta, kulkas, TV LCD, dan mesin cuci. Cocktail party pengumuman pemenang bakal dilangsungkan di The Grill Restourant lantai 7 Hotel Gran Senyiur 4 Desember, pukul 19.00 Wita. Manurut Subari, dengan sistem yang baru pada Open Tournament ini para peserta mempunyai kesempatan untuk menang. “Makanya sayang sekali jika tidak mengikuti event ini,” ujarnya. Untuk Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Karang Joang Golf & Country Club; 081 332 198 999 atau Priska; 0812 542 4356. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *