background img

ASTRA MOTOR APRESIASI JURNALIS, CHANDRA RAIH HADIAH KE SEPANG

4 years ago written by

Balikpapan – Astra Motor Main Dealer (AMMD) Balikpapan menggelar Awarding Journalist Gathering 2016 untuk memberikan apresiasi terhadap karya terbaik para jurnalis Balikpapan di Mandarin Resto, Ruko Bandar, Jl. Sudirman, malam tadi (8/10).

Region Head Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya mengatakan, keberadaan media khususnya jurnalis sangatlah penting untuk menunjang eksistensi bisnis. Sebelumnya AMMD menggelar Journalis Competition pada periode April hingga September 2016. Ketentuan dalam lomba ini para jurnalis wajib mengirimkan minimal 1 karya publikasi perbulan ke panitia penyelenggara. Tulisan yang dikirimkan terkait dengan aktivitas Astra Motor Balikpapan. Kemudian karya tersebut dinilai berdasarkan kualitas konten penulisan, kualitas foto dan judul yang diangkat. Penilaian terhadap karya publisistik ini telah dilakukan 1 Oktober lalu.

Salah satu wartawan senior Balikpapan Pos Nur Chandra menjadi juara dalam kompetisi penulisan tersebut. Ia mendapat hadiah satu unit Honda Beat POP, dan tur ke Sirkuit Sepang Malaysia untuk menyaksikan perhelatan Moto GP. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *