background img

Aston Andalkan Terrace Bar-Be-Que

4 years ago written by

Balikpapan – Di tengah persaingan bisnis hotel berbintang yang kian ketat, Aston Balikpapan Hotel and Residence terus berupaya mengikat konsumennya dengan menawarkan fasilitas unggulan. Hotel di kawasan Grand Sudirman, Jl. Sudirman No. 7 ini memperkenalkan layanan baru, Terrace Bar-Be-Que Seventh Street Irish Fun Pub. Outlet anyar yang menjadi andalan tersebut baru menjalani masa uji coba selama sebulan.

Ta Ming Li, manajer Seventh Street Irish Fun Pub Aston baru-baru ini mengatakan, nama Terrace Bar-Be-Que memiliki makna. Makanan yang tersaji diolah dengan proses pembakaran di atas bara api dengan konsep bar.
“Kami memang ingin mencari nama yang berbeda dari pada umumnya BBQ. Dan nama Bar-Be-Que muncul berawal dari para tamu yang menyebutnya secara terpisah. Sedangkan Terrace sendiri diambil dari bahasa Inggris ‘teras’ karena letak BBQ nya yang berada di teras pub,” ujar Ta Ming. Di Terrace Bar-Be-Que ini selain bisa menikmati suguhan BBQ, juga bisa menyantap menu lain tanpa dikenakan biaya tambahan.

Yang menarik dari salah satu venue hotel bintang empat ini adalah pengunjung bisa menikmati sepoi angin malam dengan view sejumlah bangunan tinggi di sepanjang Sudirman serta view Teluk Balikpapan.
Terrace Bar-Be-Que buka dari jam 19.00 hingga 01.00 Wita untuk weekday dan 19.00 sampai 02.00 untuk weekend. Sedangkan hari Minggu off. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *