background img

ASTON AKRAB DENGAN BOOKERS

3 years ago written by

Aston Balikpapan Hotel & Residence memanfaatkan momentum Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi bersama para pelanggan setianya, atau biasa disebut dengan bookers. Hal itu diwujudkan melalui acara berbuka puasa bersama puluhan para bookers di Panin Tower, Lantai 16, jalan Jenderal Sudirman, Selasa (13/6).

General Manager Aston Balikpapan Hotel & Residence I Ketut Kartika mengatakan, acara berbuka puasa bersama para bookers tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Ini setiap tahun kami laksanakan. Karena bagi kami, mereka (bookers) inilah yang mengangkat nama hotel ini. Tanpa mereka, Aston tidak ada apa-apanya. Makanya kita terus adakan pembinaan kebersamaan dan kerjasama seperti ini kita tetap bisa bersaing,” ungkap Ketut kepada KPFM.

Rangkaian cara silaturahmi bertajuk Breakfasting with Bookers itu tak hanya buka puasa bersama. Pihak Aston Balikpapan Hotel & Residence juga membagi-bagikan doorprize kepada para bookers yang hadir pada acara tersebut.

“Tadi ada juga doorprize yang kami bagikan sebagai hiburan dalam acara silaturahmi ini. Doorprizenya tiga voucher kamar, 3 voucher makan dan 3 voucher berenang,” kata Ketut.

Sementara itu, para bookers yang hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut sangat mengapresiasi kegiatan tahunan itu. “Saya baru pertama kali ikut acara seperti ini. Dengan ini tentu kami saya semakin senang dengan Aston. Karena mereka sangat menghargai pelanggannya,” kata Yuli Susanti, karyawan salah satu bank di Balikpapan.

Tak hanya Yuli, Anisa salah satu perwakilan perusahaan sub kontrakor batu bara juga merasa demikian. “Jadi perusahaan kami sering pesan kamar di sini. Kalau ada tamu dari Pusat kami arahkan untuk menginap di Aston. Karena selain pelayanannya yang maksimal, pemandangannya juga bagus. Dan kami sangat mengapresiasi acara tahunan ini, karena bisa bertemu langsung sama pihak hotelnya. Harapan kami kedepannya agar ada gathering bersama bookers, sehingga lebih akrab lagi,” katanya. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *