background img

Arminareka Tawarkan Umroh

4 years ago written by

Balikpapan – PT. Arminareka Perdana melalui Grup Rahmatan Sinar Lillahi (RSL) Kaltim meresmikan pembukaan Agen Penjualan Umrah dan Haji Plus di Ruko Bandar, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, siang tadi pukul 11.00 Wita (13/9). Acara peresmian dihadiri oleh Lurah Klandasan Ulu Suliansyah, Direktur Operasional PT. Arminareka Perdana Yusnida dan Founder RSL Kaltim Retno Suci Lestari serta para tamu undangan dari warga sekitar dan kolega RSL Kaltim.

Menurut Direktur PT Arminareka Perdana Yusnida, agen yang dikelolanya berbeda seperti agen lainnya. Bagi mereka yang ingin berangkat umrah atau haji namun tak punya biaya, agen ini akan mencarikan solusi bersama. Yang terpenting adalah niat, masalah keuangan akan dipecahkan bersama antara agen dan pelanggan.
Di tengah maraknya kasus biro perjalanan Umroh fiktif yang banyak merugikan calon jamaah belakangan ini, menjadi tantangan tersendiri bagi PT. Aminareka Perdana.

Menurut Yusnida perusahaannya terpercaya. Tercatat tahun 2015 telah memberangkatkan sebanyak 31.840 jamaah umrah. Tahun ini, sekitar 26 ribu seat telah dipesan untuk perjalanan umrah bersama pelanggannya. Jumlah ini diprediksi akan bertambah. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *