background img

ANDMESH HADIR DI PLAZA BALIKPAPAN

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (25/5) malam, manajemen Plaza Balikpapan menghadirkan salah satu  penyanyi ternama asal Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk menghibur pengunjung setianya.

Penyanyi tersebut adalah Andmesh Kamaleng. Penyanyi solo jebolan Rising Star Indonesia ini hadir untuk membuka event Plaza Balikpapan yang bertajuk Majestic Shopping Festival 2019.

Spv Marcomm event Plaza Balikpapan, Ahmad Fauzan bersama Public Relation Plaza Balikpapan, Berka Adi Sasongko menyampaikan itu saat bincang sore di program Relax on Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Jumat (24/5).

“Jadi besok itu pembukaan event Plaza Balikpapan yang temanya Majestic Shopping Festival. Event ini akan berlangsung hingga 2 Juni 2019. Untuk pembukaan kami hadirkan penyanyi yang saat ini lagu-lagunya sedang hits. Dia adalah Andmesh, jebolan Rising Stars Indonesia. Dia akan tampil pukul 21.00 Wita,” katanya.

Selama event ini berlangsung, lanjut Fauzan, akan ada banyak sekali program promo di seluruh tenant yang ada di Plaza Balikpapan. Salah satunya adalah discount up to 80 persen. Kemudian di setiap weekend para pengunjung Plaza Balikpapan bisa menikmati sensasi belanja lebih lama, karena Plaza Balikpapan akan buka sampai pukul 23.00 Wita.

“Selain itu setiap Sabtu dan Minggu kita juga gratis parkir mobil di gedung parkir Plaza Balikpapan mulai pukul 20.00 – 23.00 Wita,” ujanya.

Yang tak kalah menarik, kata Fauzan, adalah program belanja berhadiah. Mulai dari belanja Rp 200 ribu sampai Rp 1 juta sudah bisa berkesempatan mendapatkan hadiah di banyak program shopping yang dihadirkan Plaza Balikpapan. Seperti top spender, Lucky 5 Shop dan Raffle, Balloon Drop dan program lainnya.

“Hadiahnya macam-macam, seperti smartphone, TV LED, Smartwatch, Voucher berbelanja dan hadiah menarik lainnya.  Jadi kalau belanja di Plaza Balikpapan bertepatan dengan Majestic Shopping Festival 2019 dijamin nggak bakal rugi. Karena hemat dan yang pasti bakal dapat hadiah,” ucapnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
Music · News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *