background img

Anak Punk Terjaring Razia

5 years ago written by

Anak punk yang dianggap sebagai salah satu masalah sosial di Balikpapan kembali ikut terjaring razia yang dilalukan oleh Satpol PP pada saat razia yustitusi dan razia ketertiban umum, terlebih para anak punk ini tidak memiliki identitas sama sekali.
AKBP Freddy Pasaribuan selaku Kasatpol PP mengatakan, anak punk ini merupakan salah satu masalah sosial yang ada di Balikpapan, meskipun tidak begitu meresahkan namun kebanyakan dari mereka bekerja dengan cara mengamen dan terlebih sesuai dengan Perda bahwa mengamen di lampu merah tidak diperbolehkan.
Para anak punk tersebut masih diamankan di kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan identitas, jika domisili di Balikpapan maka akan dipanggil orang tuanya untuk pembinaan, jika bukan domisili Balikpapan maka akan dipulangkan.
Namun, karena menurut dari pengakuan para anak punk tersebut rata-rata dari luar daerah, maka pihaknya akan memulangkan atau bisa saja pihaknya akan memasukan para anak punk tersebut ke Komisi Pemberdayaan Masyarakat agar bisa mendapatkan bimbingan supaya tidak menjadi anak punk.
Satpol PP masih mencoba berkoordinasi dengan Komisi Pemberdayaan Masyarakat.
(Adam Derari)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *