background img

Afgan Terkesan Buaya

4 years ago written by

Balikpapan – Kunjungan dua hari Afgan Syahreza ke Balikpapan dalam rangkaian promo konser tunggalnya, dimanfaatkan bertandang ke sejumlah tempat. Salah satunya obyek wisata penangkaran buaya di Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur, siang kemarin (16/9).

“Keren banget buayanya. Apalagi kulitnya. Buayanya banyak yang besar dan ada juga yang masih bayi,” tutur Afgan ketika ditanya kesannya oleh reporter KPFM.

Penyanyi berlesung pipit ini tampak antusias ketika menengok berbagai jenis buaya berbeda umur. Terlebih ketika melihat langsung bagaimana petugas penangkaran memberi seekor bebek hidup pada buaya besar untuk disantap. Afgan tak melewatkan momen itu dengan merekam video dan mengabadikan foto. Sayangnya, ia tidak sempat mencicipi sate buaya. Pasalnya, menu khas itu hanya tersedia saat weekend.

Afgan berada di Balikpapan sejak Kamis (15/9). Selain direct selling tiket konsernya di Pentacity BSB, pelantun tembang Kunci Hati juga menggelar press conference dan talkshow di Kpfm. Afgan juga diundang dinner di kediaman Wakil Walikota Rahmad Mas’ud. Konser promo album Sides itu sendiri akan digelar 30 September 2016 di BSCC Dome Balikpapan. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *