background img

ADERA RAMAIKAN SUPER WEEKEND BPJS

4 years ago written by

Balikpapan – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan akan menggelar Super Weekend di 11 kota Indonesia. Di Balikpapan acara ini berlangsung tanggal 10 dan 11 Desember nanti di atrium e-Walk, Balikpapan SuperBlock, jalan Sudirman. Program event ini dalam kaitan perayaan HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-39.

Kabid Pemasaran Penerima Upah BPJS Ketenagakerjaan Balikpapan Aris Priyo Wibowo mengatakan hal itu saat menerima kunjungan kru KPFM Balikpapan, Senin (5/12).  Ia mengatakan, Super Weekend ini akan dimeriahkan berbagai event, seperti BPJSTK Super Talent, lomba Cosplay, lomba mewarnai gambar, serta hiburan magician, stand up comedy. Ada pula super bazaar food & fashion. “Acara ini juga akan menghadirkan grup musik Adera dari Jakarta sebagai bintang tamu,” ujarnya.

Dijelaskan, kegiatan ini mengusung konsep pertunjukan musik yang dipadu dengan kemeriahan bazaar UKM yang mengandalkan kekuatan lokal. “Pengunjung bazaar nantinya akan mendapatkan diskon,” katanya.Super Weekend dimaksudkan sebagai ajang menjalin kedekatan masyarakat dengan BPJS Ketenagakerjaan. “Sekaligus untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya jaminan sosial, agar menumbuhkan kesadaran untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya. Super Weekend juga digelar di Jakarta, Denpasar, Bandung, Medan, Tangerang, Makassar, Surabaya, Yogjakarta, dan Pekanbaru. (DENA/KPFM)

6 DES 2016 - 7

Article Categories:
Events

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *