background img

ADA ARI, SATPOL PP BEREBUT FOTO

3 years ago written by

Balikpapan – Wajah “sangar” sebagian petugas Satpol PP Balikpapan saat menggelar operasi yustisi di Pelabuhan Semayang, Kamis (6/7) agak sedikit berbeda. Sebab, pasukan pengawal Peraturan Daerah itu kali ini terhibur dengan hadirnya komika terkenal Ari Kriting di tengah-tengah mereka.

Ari bersama 7 anggota keluarganya tiba di Semayang pukul 15.00 Wita, bersamaan ratusan penumpang asal Baubau, Sulawesi Tenggara. Aktor film Comic 8 ini juga menjadi sasaran razia. Meski saja ia lolos, karena ada penjamin. Ari dua hari di Kota Minyak untuk menghadiri adik sepupunya yang menikah.

Kehadiran komika asal Kota Kendari yang terkenal melalui acara Stund Up Comedy Indonesia (SUCI) 3 di Kompas TV ini tak dilewatkan begitu saja oleh petugas.

Saat berada di meja pendataan, beberapa personel Satpol PP Balikpapan malah berebut foto. Mereka secara bergantian dan seakan tak mau melepaskan kesempatan langka untuk mengabadikan momentum bersama komika yang identik dengan materi timurnya itu.

“Mas tolong fotoin mas. Ayo mas Ari foto,” ajak salah satu petugas yang berada di meja pendataan.

Tak hanya petugas, para calon penumpang yang berada di pelabuhan tersebut juga tak mau ketinggalan mengabadikan momentum selfie bersama komika nasional itu.

“Mas Ari, mas Ari, minta foto bareng sebentar mas,” kata wanita calon penumpang sembari berlari ke arah Ari Kriting dengan mengangkat ke atas HPnya.

Setelah dilakukan pendataan, pria yang memulai karir stand up bersama komunitas Stand Up Indo Malang itu kemudian melanjutkan perjalanannya ke rumah keluarganya di Balikpapan. (ARIYANSYAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *