background img

ABDULLOH : PELAKU USAHA SILAHKAN BERAKTIVITAS

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan sebelumnya telah mengeluarkan kebijakan relaksasi yang memungkinkan berbagai bidang usaha dapat beroperasi secara bertahap di masa pandemi Covid-19.

Meski sudah diperbolehkan, tampaknya masih banyak pebisnis, termasuk para pelaku Usaha Menengah, Kecil, dan Mikro (UMKM) yang belum membuka usahanya kembali.
Soal ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh mengimbau pelaku usaha di Kota Balikpapan untuk dapat memulai aktivitas usahanya.

“Masa relaksasi di Kota Balikpapan sudah berjalan. Semua pelaku usaha silahkan beraktivitas seperti sedia kala,” kata Abdulloh beberapa waktu lalu.
Menurut Abdulloh, pembukaan usaha-usaha tersebut adalah untuk menggairahkan kembali perekonomian masyarakat.

“Ini dalam rangka recovery ekonomi kota Balikpapan. Jadi silahkan buka kembali usahanya,” ujar orang nomor satu di lingkungan DPRD Balikpapan itu.
Saat membuka kembali usahanya, Abdulloh berharap agar para pelaku usaha tidak mengabaikan standar protokol kesehatan Covid-19. “Tetap patuhi protokol kesehatan. Itu wajib,” ucapnya.Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *