background img

ABDULLOH BERHARAP MASYARAKAT BALIKPAPAN SELALU SEHAT

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, Jumat (16/10) genap berusia 56 tahun.
Politisi Partai Golkar Balikpapan ini pun menggelar acara sederhana di rumah dinasnya di Jalan Kapten Piere Tendean No 60, Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah.

“Hari ini ulang tahun saya, genap berusia 56 tahun. Tidak dirayakan, hanya doa bersama, syukuran serta silaturahmi bersama dengan kerabat dan teman-teman yang ada di sekitar rumah dinas,” kata Abdulloh.

Dalam kesempatan yang bahagia tersebut, Abdulloh mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada istri tercintanya, keluarga, sahabat serta teman-teman semuanya tanpa terkecuali.

“Semoga bertambahnya usia saya ini, saya di dalam memimpin rumah tangga, keluarga dan memimpin kota Balikpapan khususnya di lembaga DPRD menjadi lebih dewasa dan matang dalam berpikir, dan mengambil setiap keputusan untuk kebaikan bangsa dan negara khususnya di kota Balikpapan,” ujar Abdulloh.

Di usianya yang ke-56 ini, sebagai ketua DPRD yang diberikan amanah oleh rakyat, Abdulloh berharap agar masyarakat Kota Balikpapan dalam masa pandemi Covid-19 tetap menjaga kesehatan serta selalu displin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Terutama menjalankan program 3M yang dicanangkan oleh pemerintah, yakni menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

“Karena kalau masyarakat Balikpapan semuanya sehat, maka ekonomi akan bergulir kembali,” ungkapnya.

Abdulloh juga menyadari bahwa selama menjabat sebagai ketua DPRD, masih banyak kekurangan, PR serta kendala-kendala yang dihadapi.

“Ada beberapa kendala yang dialami oleh kita Kota Balikpapan. Termasuk kendala nasional bahkan dunia. Seperti dengan adanya wabah Covid-19 ini, yang mana berdampak pada proses pembangunan di Kota Balikpapan, karena terbatasnya anggaran.

PAD juga turun drastis sehingga mohon dimaklumi oleh rakyat Kota Balikpapan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *