background img

6 KASUS MENINGGAL

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan pada Sabtu (1/8) mengumumkan kabar duka. Di mana terdapat enam kasus Covid-19 yang meninggal dunia.

Dari enam kasus tersebut, dua kasus di antaranya meninggal dunia dengan status terkonfirmasi positif. Yakni BPN511 berusia 60 tahun dan BPN469 laki-laki 71 tahun
“Yang pertama meninggal dunia pukul 03.30 Wita, setelah mendapat perawatan di RSUD Beriman. Yang ke dua meninggal dunia di RS Siloam pukul 08.30 Wita,” kata Dio.

Kemudian, empat kasus meninggal dunia dengan status probable. Dan Gugus Tugas masih menunggu hasil swab.
“Masih tunggu hasil swab. Tapi keempatnya telah dimakamkan sesuai protokol Covid-19 atas izin pihak keluarga,” ujarnya.

Empat pasien tersebut, pertama laki-laki berusia 70 tahun, meninggal dunia RS Tentara pukul 17.02 Wita. Kemudian perempuan usia 71 tahun meninggal dunia di RSPB, Jumat (31/7) pukul 18.30 Wita.

“Selanjutnya laki-laki berusia 77 tahun, meninggal dunia di RS Tentara pada pukul 23.10 kemarin, dan satu lagi laki-laki berusia 50 tahun sedang proses pemakaman,” ungkap Dio.
Terus bertambahnya kasus yang meninggal dunia, Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengimbau agar masyarakat kota Balikpapan lebih waspada.

“Saya mohon ini jadi perhatian, karena jumlah pasien meninggal bertambah. Dalam satu hari ada enam kasus,” ucapnya.Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *