background img

4 Rumah di Karang Joang Hangus Terbakar

4 years ago written by

Kebakaran kembali menghanguskan pemukiman warga, kali ini di KM 17 RT 55 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara.
Jumri selaku Trantib Kelurahan Karang Joang mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 8 pagi dan api bersumber diduga dari pabrik mebel yang ada dipemukiman tersebut karena pada saat kebakaran, warga melihat asap di ruko tersebut dan dugaan kuat juga di ruko tersebut banyak material mebel seperti busa dan kain bekas pembuatan mebel.
Untuk saat ini pemilik ruko masih dicari petugas karena pada saat kejadian ruko sedang tidak dihuni. Api bisa dapat dipadamkan setelah 8 unit mobil pemadam kebakaran turun ke TKP kebakaran. Akibat kebakaran ini, kemacetan penjang terjadi sekitar 2 KM dan kebakaran menghanguskan 4 rumah yang rata-rata bangunan kayu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun korban yang kehilangan tempat tinggal ada 6 KK 25 jiwa dan untuk sementara warga yang terkena musibah kebakaran ini ditumpangkan ke tetangga sekitar dan menurut info yang didapat BPBD akan menyewakan rumah kepada korban kebakaran tersebut.
 
(Adam Derari)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *