background img

15 Titik Rawan Narkoba Digrebek Tim Operasi Bersinar Mahakam 2016

4 years ago written by

Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) Mahakam 2016 yang digelar pagi ini oleh Polres Kota Balikpapan menyisir sekitar 15 titik lokasi. 15 titik lokasi tersebut tersebar di Kecamatan Balikpapan Barat dan Balikpapan Utara, yang diduga kuat menjadi tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Operasi yang dipimpin lansung Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta ini berhasil mengamankan puluhan pengedar narkoba jenis shabu berhasil diamankan petugas, selain itu tim gabungan juga mengamankan puluhan paket shabu, senjata tajam dan senjata api.
Pada saat penggerebekan ada salah satu bandar shabu bernama Abdu (35 tahun) menangis ketika ditangkap di dalam rumahnya. Di dalam sakunya ditemukan dua paket shabu siap edar.
Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta mengatakan  bahwa operasi tersebut dilakukan karena maraknya peredaran narkoba di wilayah Balikpapan. Upaya pemberantasan terhadap narkoba terus dilakukan untuk memastikan bahwa Balikpapan benar-benar tidak dijadikan lokasi transaksi apalagi sarang narkoba.
(Fredy Janu)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *