background img

Terbukti, Belanja Online Lebih Untung & Hemat

5 years ago written by

Seiring hadirnya teknologi yang memudahkan manusia untuk beraktivitas, semakin berkembang pula cara baru yang perlahan menggantikan cara-cara lama.
Internet menjadi lompatan besar dalam mengubah manusia untuk berinteraksi. Sehingga jarak bukan lagi masalah, manusia disatukan dalam dunia baru, dunia maya.
Perkembangannya sekarang pun sudah begitu pesat. Perangkat pendukungnya seperti smartphone, sudah semakin mudah dimiliki karena harganya yang semakin terjangkau.
Sehingga setiap orang menjadi dimudahkan, untuk mendapatkan informasi terbaru, dan mendapatkan barang yang diinginkan.
Survei Online Shopping Outlook 2015 dari BMI Research [30 tahun pengalaman dalam mengadakan survei dan analisis], mengungkapkan bahwa peluang pertumbuhan pasar online di Indonesia masih besar. Merujuk angka pengguna internet yang terus bertumbuh, pemerintah sendiri menargetkan di tahun 2015, pengguna internet mencapai 150 juta.
Nah, Pendengar KP sendiri pernah dong belanja secara online? Gimana, mudah dan nyaman ‘kan? Karena belanja online itu lebih banyak keuntungannya ketimbang offline, seperti tidak harus antri untuk pembayaran produk dan tidak perlu cape ke pusat perbelanjaan.
 
[hardrockfm.com | Image: shutterstock.com]  

Article Categories:
Lifestyle

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *