background img

HOLIX DIPUJI, HARAPKAN DUA BULAN SEKALI

4 years ago written by

Balikpapan – Home & Living Expo (Holix) 2016 garapan Kaltim Post yang dimulai Jumat (2/12) di Atrium e-Walk Balikpapan SuperBlock (BSB) berjalan sukses. Hal ini terpantau dari banyaknya pengunjung yang antusias. Bahkan hampir seluruh tenant mendapatkan konsumen baru.

Event yang menghadirkan kurang lebih 16 peserta pameran ini rampung Minggu malam (4/12). Penutupan dimeriahkan penampilan sejumlah grup akustik lokal, dan talk show. Pada pamungkas acara ada penyerahan penghargaan oleh Direktur Kaltim Post Tatang Setyawan kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam expo tersebut. “Holix 2016 ini cukup sukses. Seluruh peserta mampu membukukan transaksi baru,” kata Ketua Panitia Joey saat ditemui KPFM di sela-sela acara penutupun.

Adapun 16 tenant yang berpartisipasi di antaranya Panin Bank, BTN Sariah, Abadi Property, Pesona Alam Residence, Graha Tantik, Matahari Department Store, PT Life Stone Indonesia, Celining Cling, Brilian Sukses Sejati, Shunda Plafon, dan Wonder Bath & Beyond.

Penyelenggaraan Holix 2016 ini dipuji peserta. Marketing Pesona Alam Residence R Arfin Candra mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Kaltim Post yang telah menyelenggarakan event ini, karena sangat membantu dan memudahkan untuk menemukan customer baru. “Pencapaian lumayan, kita berhasil menyebar berkas cukup banyak. Bahkan sudah dua rumah yang terjual atau sudah ada tanda jadi,” ujarnya.  Arfin berharap agar event serupa bisa digelar dalam satu atau dua bulan sekali. Sangat membantu di saat geliat perekonomian belum menggembirakan. (FREDY/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *