background img

ANALOGY ANDALKAN BURGER HITAM

4 years ago written by

Balikpapan – Satu lagi tempat tongkrongan untuk memanjakan lidah hadir di Balikpapan. Namanya Analogy Pastry and Bistro yang terletak di lower ground #09 Pentacity Shopping and Avenue. Tempat makan minum ini baru launching Sabtu (26/11).

Marketing Communication Manager Analogy Leonard Dwi Putranto saat diwawancarai KPFM mengatakan, sedikitnya ada 30 item menu yang disajikan di Analogy. Salah satu yang menjadi andalan adalah Black Burger. Saat peresmian terlihat beberapa konsumen yang datang memesan Black Burger. “Tadinya saya nggak tahu Analogy buka di Balikpapan. Karena saya berdomisili Jakarta, jadi saya sudah mengetahui menu favorit Analogy,” ujar Heru salah satu konsumen. Diakuinya Black Burger istimewa. Rasanya enak dan yang pasti mengenyangkan. “Dari segi tampilan sangat menarik,” ujarnya.

Chef Analogy Nirwan Saputra yang khusus didatangkan dari Jakarta membenarkan apa dikatakan Leonard, bahwa Black Burger menjadi menu unggulan. Dari penjelasannya, Black Burger sendiri berbeda dari burger yang lainnya karena berwarna hitam. Adonannya dicampur dengan arang makanan yang berbentuk powder. Komposisi lainnya ada dua lapis smoked beaf, jamur, selada dengan warnanya yang hijau segar. Yang unik penyajian Black Burger setinggi sekitar 10 cm ini ditusuk dengan menggunakan pisau.

Selain Black Burger, Analogy juga menyediakan Western Food, seperti pasta, dan pizza. Sedangkan untuk Asian Food ada nasi goreng, dan ayam goreng. Selain makanan dan minuman, juga ada cake dengan berbagai macam jenis. Saat peluncuran Analogy memberi diskon 50 persen untuk semua item, baik makanan, cake maupun minuman. “Diharapkan dengan dibukanya Analogy cabang Balikpapan yang juga merupakan satu-satunya di Kalimantan, masyarakat bisa mendapat sensasi yang berbeda saat berburu kuliner,” tambah Leonard. (RARA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *